Minggu, 03 September 2017

Abaikan tulisan ini, Jika Harta Yang Paling Penting Bagi Anda Bukan Keluarga



"Jika Anda tidak menemukan cara menghasilkan uang saat anda tidur.. anda harus bekerja sampai anda meninggal" Warren Buffet

Sepenggal kalimat singkat dari Om Warren Buffet yang membuat saya, Bro R. Hermawan serta beberapa sobat saya untuk mulai membangun passive income dan aset kami.
Coba Anda bayangkan Sobat, apabila amit amit suatu saat salah satu orang yang menjadi sumber penghasilan kita mengalami musibah sakit?

penghasilaninternet.jpg


Tentu penghasilan dia akan terhenti sejenak, mgkn tidak langsung berhenti total hanya berkurang karna tidak bisa masuk bekerja, sehingga pendapatan uang makan dan transport terpaksa berkurang karena sistem yg ada.

Tentunya itu akan berpengaruh bagi biaya hidup dia, belum lagi apabila dia menjadi tulang punggung keluarga, bagaimana nasib istri / suami dan anaknya serta orang tuanya?
Karena saya pribadi saat ini membiayai kedua orang tua saya.
Tidak sedikit yang mengelak, saya jago cari uang sobat, sebulan saya bisa dapat ratusan juta bahkan miliyaran rupiah sobat.
Betul sobat, saya setuju dengan Anda. Tapi pertanyaannya ketika Anda terkena musibah dan saat itu Anda belum membangun ternak uang Anda.
Apakah orang selain Anda dikeluarga tersebut bisa menghasilkan uang seperti Anda tadi? Belum tentu bukan sobat?
Pertanyaannya bukan berapa banyak uang yang bisa Anda dapat, tetapi berapa banyak yang bisa Anda simpan dan menghasilkan uang tanpa bekerja lagi?
Saya dan sobat saya R. Hermawan, membuat sebuah kelas yang berjudulkan *"Your Fastest Way To Get Your Time & Financial Freedom*"
Dari pengalaman kami berdua membangun Aset dan Passive Income kami.
Anda akan menemukan Pola dan mempelajari Jenis Passive Income dan Membangun Aset Ternak Uang seperti Apa yang cocok untuk Anda.

Setiap orang kepingin punya ternak Uang tapi terkadang mereka bingung mau buat ternak uang seperti apa, dan tidak punya gambaran memulai karena tidak tahu mereka sebenarnya cocok dan bisa memulai dari mana.

masa hidup hanya untuk bekerja ?
mending kalau pas "harus" kerja tubuh ini masih mampu ?!
terus kapan melihat dunia ini kalo kerja terus ?
Karena Akan Selalu Ada Uang, di Setiap Peluang...
Iwan Kenrianto
Bukan Motivator
Bukan Provokator
Cuman Pebisnis yang Juga pernah Tekor...
 
 
 
langkah sederhana menjadi kaya dengan bitcoin - rahasia keuangan sehat
 
caraternakuang.jpg
sumberpenghasilanbaru.jpg
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar